12/21/2008

Piala Perdana

Ikkolah Siboga


Ini adalah karya foto saya yang telah mendapat penghargaan sebagai Pemenang Lomba Foto Objek Wisata dalam Rangka Hari Pariwisata Internasional Tingkat Kota Sibolga Tahun 2008. Karya Foto ini saya bidik dari Lokasi Objek Wisata Bukit Ketapang Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga. Kebetulan Lokasi Objek Wisata ini baru saja di bangun, mumpung belum terkontaminasi oleh ulah-ulah tangan manusia maupun hewan, dengan cepat lokasi objek wisata ini saya bidik dan publikasikan pada khalayak ramai terutama kepada wisatawan asing yang ingin menikmati pemandangan alam dari bukit ketika singgah di Kota Sibolga. Sebagai Karya Foto Lokasi Objek Wisata Juara Harapan I di Kota Sibolga untuk Tahun 2008, foto ini diberi penghargaan uang tunai sebesar Rp. 300.000,- cash tanpa potongan.

Selain Sebagai Pemenang Juara Harapan Pertama Lomba Karya Foto Lokasi Objek Wisata sebagaimana tertampak diatas, masih banyak lagi lomba - lomba yang saya ikuti, diantaranya, Lomba Foto Objek Wisata Yakni Foto Bangunan bertema : Sentral Sirkulasi Peredaran Uang Di Pantai Barat Sumatera Utara Berdiri Megah Di Jantung Kota Sibolga. Karya foto ini jadi Pemenang Harapan III pada Acara yang serupa.

Selain itu saya juga menjadi Pemenang Dalam Lomba Cipata Lagu Pesisir dalam Rangkaian Kegiatan Lomba Hari Pariwisata ini. Walaupun hanya menyabet Juara Sebagai Harapan I pada Lomba Cipta Lagu Pesisir ini. Saya Patut bangga bahwa karya lagu yang saya ciptakan hanya dalam kurun waktu 5 hari mampu keluar sebagai pemenang pada Lomba Cipta Lagu Pesisir tersebut. Judul lagunya : Ikkolah Siboga. Namun Karya cipta Lagu yang saya buat sendiri ini belum dapat saya publikasikan kepada kita semua karena keterbatasan pengetahuan yang saya miliki dalam costumisasi design blog ogek dedy ini. harap maklum.

Dengan demikian, dalam rangkaian acara Hari Pariwisata Internasional Tingkat Kota Sibolga Tahun 2008 ini saya telah mengumpulkan Piala sebanyak 3 buah yang terdiri dari :
  1. Juara Harapan I pada Lomba Karya Cipta Lagu Pesisir dengan Judul Lagu Ikkolah Siboga

  2. Juara Harapan I pada Lomba Foto Objek Wisata pada foto bertema Lokasi Objek Wisata Bukit Ketapang Kota Sibolga

  3. Juara Harapan III juga saya sabet pialanya pada Foto bertema Sentral sirkulasi peredaran uang di pantai Barat Sumatera Utara berdiri Megah Di Jantung Kota Sibolga

berbagai Piagam dan Uang pembinaan telah saya terima, kalao ditotal-totalin adalah senilai Rp. 1.600.000,-, cash tanpa potongan. buat temen-temen yang mau ikutan perlombaan seperti saya, kita tunggu aja ya, mudah-mudahan kegiatan seperti diadakan kembali di tahun yang akan datang dan so pasti kita berharap kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Pariwisata Internasional Tingkat Kota Sibolga seperti ini lebih meriah lagi. Amiin...

Beramai - Ramai lah Datang Ke Sibolga

15 komentar:

Nyante Aza Lae mengatakan...

pertamax mahal gekk

Nyante Aza Lae mengatakan...

keduax..slamat yo..dah bnyk meraih prestasi di hari pariwisata, smg prestasi itu akan smakin meningkat dimasa datang

Nyante Aza Lae mengatakan...

ketigax..makan2 lae..

Ogek Dedy mengatakan...

Thank's atas apresiasinya ya bos!, tapi klo makan-makan nya entar lah ya bos, soalnya dah bli blensder ma seperangkat alat elektronik buat istri tersayang, kan mo jadi suami yang baik dunia akhirat, he..he..:)

Zulfahri mengatakan...

Disarankan lagu Sibolga yang diciptakan oleh Ogek Dedi untuk sementara dinyanyikan aja dengan diiringi alat musik yang sederhana saja. Selantnya diabadikand dengan menggunakan kamera dari HP saja, kemudian up load di Youtube. Jamin dech akan laris manis dan menarik produser rekaman untuk masuk dapur rekaman.
Ditunggu ya karya selanjutnya.

Zulfahri mengatakan...

Kalau boleh perbanyak lagi diabadikan foto-foto Kota Sibolga. Tolong segera diabadikan agar ada dokumentasi ke anak cucu

gfgf mengatakan...

selamat bosssssss.......... keren yah bisa juara cipta lagu....

senada dengan pertanyaan kamu kemarin band kita udah coba software ini.... saya akui
software ini amat sangat membantu... dari segi keakuratan sendiri bisa dibilang 80%.

Nah, pertanyaan kamu "Apa mungkin saat saya bernyanyi dan merekamnya secara manual dari Hand Phone tanpa terjun langsung ke Studio, Software Pencari Kunci Lagu yang telah abang tawarkan mampu mencari kunci lagu yang saya rekam tersebut?"

manusia biasa sudah pernah mencoba tetapi tidak manjur alis gak bisa.... singkatnya software ini hanya digunakan membaca ulang nada dari sebuah alat musik... jadi kalo untuk membaca tekanan nada dari suara manusia ga bisa bos.....

tapi saya percaya kok tanpa software ini pun kamu bisa menciptakan lagu yang berkualitas... yang pastinya ga kalah sama mba DEWIQ......

Ok.... mudah2an jawaban saya bisa memuaskan anda..... mudah2an cita2 kamu tercapai maju terus..... woiiiiiiiiiiiiiii.....

pesan saya
"Untuk mengikuti jalan: pandanglah sang ahli, ikuti sang ahli, berjalan bersama sang ahli, kenali sang ahli, jadilah sang ahli."

Keep Smile

Ogek Dedy mengatakan...

Tuk Bang Fahri, Makasih Atas Sarannya, Ni Lah yang mo awak coba, kemarin tu dah di buat dari hand phone tapi nggak pake kameranya alias perangkat rekam suaranya aja, klo mo di upload ke youtube, apa ntar nggak di bajak ma orang? klo di bajak gimana bang?, soal fotonya, mudah-mudahan ntar kita abadikan ya bang, mumpung ada kamera bermega pixel tinggi gratis, he..he

Tuk Bang Manusia Biasa, Thank's juga tuk apresiasi, bimbingan, dan solusinya, walopun software yang dah abang tawarkan blum bisa mencari kunci lagu di saat dan sembari saya bernyanyi, nggak pa2 lah,mudah-mudahan dengan software yang abang tawarkan mampu membuat lagu-lagu ciptaan saya berkualitas sebagaimana yang abang dah bilang, "ga kalah sama mbak DEWIQ.....".

Salut buat bang manusia biasa, sekali lagi thak's atas kehadiran abang di blog saya ya bang, klo saat ni abang dah punya band, semoga band abang sukses maju dimasa depan.

Salam dari Ogek Dedy...:)

Haris Budiman mengatakan...

Selamat atas prestasinya dan selamat juga atas favicon-nya, hehehe.... Terima kasih udah berkunjung

Anonim mengatakan...

Wuih, selamat atas prestasi ini mas dedy ... penggemar photography juga toh. Kalau bisa koleksi fotonya diposting di sini mas, biar kawan yang lain bisa melihat lihat pesona sibolga.

salam, semangat ngeblog!!!

Ogek Dedy mengatakan...

Thank's ya bang, walopun saya blum bisa ngelihat wajah yang sebenarnya dari saudara senegaraku ini, yang jelas terima kasih bahwa abang dah bekunjung ke blog saya ya.

Ya memang saya juga penggemar fotografi, tapi fotografer amatiran gitu deh. He..heh..:}

Ya dah, ntar klo ada foto pesona sibolga yang dah pantes di publikasikan, dedy persembahkan kok buat abang dan semuanya.

Sekali lagi trima kasih, dan buat abangku bingungin semoga banyak rejeki dan mudah-mudahan setelah banyak rejeki, mau singgah ke Kotaku Kota Sibolga. he..heh..:)

Bunda Lina mengatakan...

selamat atas prestasinya..dan senang sekali mendengar, hadiahnya ternyata bisa jadi hadiah untuk istri tercinta.. Kota Sibolga ternyata cantik sekali ya.

Ogek Dedy mengatakan...

Terima Kasih ya Bunda. Heheh.. , istri saya emang suka dimanja tuh Bunda.

Oh iya, Saya berdoa semoga Bunda Lina Banyak rejeki, sehat-sehat selalu, tambah sukses dari hari ke hari dan setelah banyak rejeki bisa jalan-jalan ke Sibolga.. ya kan Bunda Linda? he..heh... Sekali lagi Dedy ucapkan terima kasih ya Bunda...

Salam dari Ogek Dedy

FATAMORGANA mengatakan...

wah, hebat! suka ikut lomba rupanya. foto2nya bagus deh.

Ita Yanti. Simanjuntak mengatakan...

Ooooooooooo... kawan.
Ala tambah rancak sajo sibolga kito tu yo.
Mantap bana itu da. jangan sampe tatingga samo kota urang lain kan?
Terus la majukan sibolga kito tu.
Mantap-mantap fhoto kota kito ko yo. tambah lai yo.

Posting Komentar

Berita Sibolga