1/19/2009

Walikota Sampaikan Bantuan Menhub dan Mensos

Sibolga, (19/1)

Walikota Sibolga, Drs. Sahat P. Panggabean, MM usai memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional menyampaikan 3 Unit Mobil yang masing-masing disampaikan melalui Kadis Perhubungan dan Kadis Sosial di Lapangan Simare – Mare Kota Sibolga, Senin (19/1).

3 unit mobil yang terdiri dari 2 unit bus sekolah bernomor Polisi B 4886 PQ dan B 4887 PQ serta 1 unit mobil yang diperuntukkan bagi penanganan bencana bernomor polisi B 9838 LQ ini merupakan bantuan yang telah Walikota usahakan bagi...

Kota Sibolga dari Menteri Perhubungan dan Menteri Sosial Republik Indonesia.

Rencananya untuk 2 unit bus sekolah tersebut akan dioperasikan sesegera mungkin untuk kepentingan mengantar anak-anak sekolah di Kota Sibolga, selain untuk kepentingan mengantar anak sekolah, 2 bus tersebut juga dapat dipakai untuk kebutuhan lainnya contoh untuk kepentingan study banding “dengan catatan atas izin saya”. Kata Walikota Sibolga yang begitu Peduli akan suksesnya Dunia kependidikan dan Perlindungan Masyarakat di Kota Sibolga.

Sedangkan 1 unit mobil penanganan bencana yang merupakan bantuan dari Menteri Sosial itu juga sesegera mungkin akan dioperasikan.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Sibolga, Drs. Sahat P. Panggabean, MM mengingatkan agar Pemakaian Kendaraan Dinas baik itu Kendaraan Roda Dua maupun Kendaraan Roda Empat agar benar-benar dipakai untuk kepentingan dinas.”Tolong Kendaraan Dinas itu benar-benar digunakan untuk kepentingan Dinas, bila ada kendaraan plat merah yang berkeliaran terlebih ketika jam dinas berlangsung dan bukan untuk tujuan kedinasan, tangkap saja!” tegas Walikota Sibolga saat berbicara pada Kakan Satpol PP Kota Sibolga, Singkat Sijabat, S.Sos ketika Upacara Hari Kesadaran Nasional itu digelar.

Dalam sambutan Walikota Sibolga pada Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Simare-mare tersebut terungkap bahwa dirinya prihatin dengan munculnya berbagai isu negatif yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang secara tidak langsung akan merusak citra Pemerintah Kota Sibolga sebagai Institusi yang menaunginya.
”Saya berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga di awal Tahun 2009 ini marilah untuk mengoptimalkan kesadaran dan tanggung jawab baik secara individual ataupun untuk institusi saudara-saudara dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing, agar tercipta pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat” harapnya seraya juga mengingatkan agar ditahun 2009 yang penuh dengan ajang pemilu (pemilu legislatif dan pilpres) ini, para Pegawai Negeri Sipil tidak terpengaruh oleh iklim demokrasi sehingga menurunkan kulitas pelayanan dan pengabdian para PNS kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas disiplin dan dedikasi yang Saudara-Saudara tunjukkan” ucap walikota.(dib).

2 komentar:

Nyante Aza Lae mengatakan...

tahun baru...kita awali dengan semangat baru yang lebih baik..

Ogek Dedy mengatakan...

Kita memang harus mengawali tahun baru, tahun 2009 ini, sebagai tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ok, Terima Kasih dari Kota Sibolga, he..heh...

Posting Komentar

Berita Sibolga