5/15/2009

Wakil Walikota Hadiri Lounching Axis di Sibolga

Sibolga, (Ogek Dedy)

Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH menghadiri lounching Axis yang kini telah hadir di Kota Sibolga pada sebuah acara seremonial yang dilaksanakan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga, Kamis (15/5).

Acara Lounching Axis di Sibolga tersebut dihadiri oleh para Pimpinan SKPD se-Kota Sibolga dan para stokes-stokis yang berasal dari Kota Sibolga, Tapanuli Tengah dan Kota Padang Sidempuan.

Amatan Ogek Dedy, acara lounching berlangsung meriah dan tampak cukup menyita perhatian Wakil Walikota Sibolga dan para undangan yang memadati ruang Aula Topaz WI Sibolga tersebut. Begitu sangat terdengar gelak tawa para undangan sebab Axis menghadirkan...
aksi kocak pembawa acara selain aksi lip sing (bernyanyi tanpa suara) dan adu joget para kontestan dalam memperebutkan sejumlah hadiah berupa TV 21” dan beberapa Handphone yang telah disediakan pihak Axis.

Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, hanya dengan membeli pulsa perdana sebesar Rp.3000, Axis dikabarkan akan menawarkan berbagai kelebihan bagi para pelanggannya.

Berbagai kelebihan itu diantaranya berupa pemberlakuan tarif gratis melalui program “nelpon sesuka kamu” mulai dari jam 11 malam hingga jam 5 sore ke semua operator di seluruh Indonesia bila pelanggan Axis secara akumulatif menelpon sebesar Rp.900 di hari yang sama selain program by one get three (nelpon satu menit dapat tiga menit).

“Kita memberikan tarif lebih murah, lebih murah dari pada operator seluler lainnya, melalui program Axis “telepon sesuka kamu” pelanggan akan memperoleh kelebihan-kelebihan yang antara lain nelpon gratis pada jam 11 malam hingga jam 5 sore setelah secara akumulatif pelanggan menggunakan axis sebanyak Rp.900 pada hari yang sama,” ujar Area Sales Manager Axis Sumatera Utara, Daud kepada Ogek Dedy usai acara lounching.

Daud mengatakan bahwa untuk bersaing dengan operator-operator seluler lain, Axis berencana kedepan akan terus menerus memberikan hal-hal menarik bagi para pelanggannya dan berharap Axis dapat menjadi salah satu operator pilihan konsumen di Indonesia.

Sayangnya, Daud tidak berani memberi informasi sudah berapa banyak jumlah pelanggan Axis hingga saat ini, sebab menurutnya memberikan informasi jumlah pelanggan bukanlah kewenangannya dan hanya dapat diinformasikan oleh pihak Axis yang berpusat di Jakarta.

Namun, ketika Ogek Dedy membaca brosur-brosur dan Majalah yang disediakan oleh Axis pada kolom Fakta Axis, dapat diperoleh informasi bahwa hingga saat ini Axis telah diaktivasi oleh lebih dari 3 Juta pelanggan yang ada di seluruh Indonesia.(dib)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga