1/30/2009

MTs Swasta Islamiah Sibolga Terima Drum Band dari Pemko

Sibolga, (30/1)

Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga kembali menyerahkan Bantuan seperangkat alat Drum Band kepada Madrasah Tsanawiyah Sw (MTs) Islamiah. Pemberian bantuan yang biasanya dilakukan Wakil Walikota Sibolga H Afifi Lubis SH diwakikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga Drs Rustam Manalu yang diberikan di lapangan upacara MTs Islamiah yang beralamat di Jalan Jend Ahmad Yani Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota Kota Sibolga, Kamis (29/1) kemarin.

Bantuan seperangkat alat Drum Band tersebut, diterima secara simbolis 5 (lima) orang perwakilan siswa-siswi atas nama...

Desi Ramadani Siswi Kelas VIII A, Suza Nurjannah Siswi Kelas VII B, Eka Sopanti Siswi Kelas VII B, Ali Akmal Siswa Kelas VII B dan Kartika Tanjung Siswi Kelas VII B.

Sambutan Wakil Walikota Sibolga yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga Drs Rustam Manalu mengatakan, pemberian bantuan seperangkat alat Drum Band merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi Madrasah Tsanawiah (MTs) Islamiah yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Muallim Nasution SPd.

“Bantuan ini untuk memotifasi kalian selaku siswa-siswi MTs Islamiah agar lebih giat berprestasi mulai dari sekarang. Tidak ada gunanya gontok-gontokan, mari kita berpacu untuk meraih prestasi, terutama dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UAS-BN) mendatang,” kata Manalu.

Rustam Manalu, juga berharap agar bantuan yang diberikan hendaknya dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik dan bila perlu ditambah. Dan dalam keberhasilan memberhasilkan proses pembelajaran saat ini selain didukung oleh guru yang professional juga didukung pula oleh alat yang representatif.

Muallim Nasution SPd Kepala Sekolah MTs Sw Islamiyah Sibolga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Sibolga atas bantuan tersebut, dan mengaku bangga serta senang dengan adanya perhatian dari Pemerintah dalam menunjang kemajuan pendidikan dan keterampilan anak didik di kota Sibolga khususnya bagi MTs Sw Islamiyah Sibolga.

”Bantuan seperangkat alat drum band dari Pemko Sibolga ini, merupakan dukungan dan motivasi bagi anak didik kami. Semoga peralatan Drum band ini dapat kami manfaatkan dengan baik dan dapat menambah semangat serta kepercayaan diri siswa-siswi Mts Islamiyah kota Sibolga,” ujarnya.

Turut hadir Ketua Komite Sekolah MTs Sw Islamiyah Sibolga Syafrinal Pasaribu, Kabid Sarana dan Prasarana Disdik Kota Sibolga K Gultom, Kasi Tenaga Kependidikan Disdik Kota Sibolga Isran Sihite, Kasi Pengadaan Sarana Dinas Pendidikan Kota Sibolga L Tinambunan dan para rombongan lainnya.(dib)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga