1/22/2009

Wakil Walikota Serahkan Seperangkat Alat Drum Band

Sibolga, (22/1)

Sebagai bentuk keseriusan dan perhatian Pemerintah Kota Sibolga terhadap Dunia Kependidikan, Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH memberikan Bantuan seperangkat alat Drum Band kepada SMP Swasta Tri Ratna Sibolga Jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Kamis (22/1).

Bantuan seperangkat alat Drum Band tersebut diserahkan melalui Pengurus OSIS SMP Swasta Triratna Sibolga yang secara simbolis diterima oleh tiga orang perwakilan yakni...
Leo Wijaya, Siswa kelas 9-1; Harris Kristanto Rapaeli, Siswa kelas 8-1 dan Natalia Lokito Siswi kelas 8-1 SMP Sw. Tri Ratna Sibolga.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Sibolga mengajak para Siswa-Siswi untuk kiranya dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan tersebut dengan baik.” Kami berharap agar peralatan drum band yang diberikan ini, dapat dijaga dengan baik, dimanfaatkan dengan baik yang pada akhirnya dapat membuat Siswa-Siswi semakin bersemangat dalam mengasah keterampilan dalam memainkan alat musik drum band yang pada akhirnya mampu berprestasi dan memberi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Sibolga, Guru dan Orang Tuamu pada akhirnya”, ujar H. Afifi Lubis, SH seraya menegaskan bahwa Pemerintah Kota Sibolga akan tetap memberi perhatian terhadap dunia pendidikan di Kota Sibolga dan tidak Diskriminatif dalam memberi bantuan peralatan drum band ini baik kepada sekolah Negeri maupun Swasta di Kota Sibolga sesuai dengan kemampuan Daerah.

Disela-sela penyampaian kata sambutannya, H. Afifi Lubis, SH menyempatkan diri untuk menceritakan pengalamannya sewaktu beliau pernah duduk dibangku sekolah. Uraian kisah Wakil Walikota yang selalu tampil dengan senyuman manis dari wajahnya ini membuat seluruh Siswa dan Siswi SMP Sw. Tri Ratna Sibolga termotivasi untuk meriah sukses. Dalam penuturannya beliau mengungkapkan beberapa resep untuk bisa meraih sukses. Resepnya berbunyi : “Patuh dan Taatlah kalian pada Guru dan Orang Tua, jangan durhaka pada mereka, sayangilah mereka dan jadilah anak yang baik, berakal dan punya etika”, ungkap Wakil Walikota Sibolga.

Ketua OSIS SMP Sw. Triratna Sibolga, Surya Buana Wangi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga atas bantuan seperangkat alat musik drum band yang sebenarnya telah lama mereka rindukan itu. “ Kami sangat senang dan bangga, sudah lama kami merindukan alat musik drum band ini” ungkap Surya sembari mengaku bahwa selain bidang Akademis, mereka juga giat meningkatkan kualitas di bidang keterampilan.

Turut hadir pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut antara lain Para Kepala SKPD yang secara khusus dibawa oleh Wakil Walikota yakni Kadis Pendidikan Kota Sibolga, Drs. Rustam Manalu, Kakan Satpol PP Kota Sibolga, Singkat Sijabat, S. Sos, Kepala Bagian Humasy Setdakot Sibolga, DT. Tamba, Pihak Yayasan Tri Ratna Sibolga, Efendy Vincent, Margono serta para Guru SD, SMP dan SMA se-Yayasan Tri Ratna Sibolga.(dib).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga