2/26/2009

Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Sibolga/Tapteng Audiensi dengan Pemko Sibolga

Sibolga, (Ogek Dedy)

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Acara Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Keluarga Bayur Sibolga/Tapteng Periode 2008/2013 pada tanggal 28 Pebruari 2009 di Sasana Gupala Kawal Samudera Sibolga, Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Sibolga/Tapteng yang didampingi oleh Ketua Umum IKB Sibolga/Tapteng melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kota Sibolga.

Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bayur Sibolga/Tapteng yang terdiri dari Ketua Panitita, H. Anwar Gani Karim, SE, Sekretaris Panitia, Jhon Asri Guci, Humasy Panitia, Suriati Piliang dan Ketua Umum IKB Sibolga/Tapteng, Muslim Guci Sutan Maidin diterima secara langsung oleh Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Sibolga, Syaiful Bachri Hasibuan, S.Sos yang didampingi oleh Kepala Kantor Kesbang dan Linmas Kota Sibolga, Drs. Saut Parapat diruang kerja Asisten Pemerintahan Setdakot Sibolga, Rabu (25/2).

Pemerintah Kota Sibolga melalui Asisten Pemerintahan mengatakan bahwa pada prinsipnya...
Pemerintah Kota Sibolga mendukung dan menyambut baik atas Rencana akan diselenggarakannya Pelantikan Pengurus IKB Sibolga/Tapteng tersebut dan Pemerintah Kota Sibolga siap untuk membantu.

Dalam Audiensi tersebut, Panitia menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa pada acara Pelantikan nantinya akan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Agam, Wakil Bupati Kabupaten Agam, Wali Nagari, Camat Lubuk Basung, Camat Tanjung Raya, rombongan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IKB Sumut, IKB Sumatera Barat, IKB Tebing Tinggi, IKB Kisaran, IKB Pematang Siantar dan IKB Padang Sumatera Barat.

Selain itu, Panitia juga menyampaikan harapan dari Wakil Bupati Kabupaten Agam bahwa kiranya diacara tersebut berkenan hadir Walikota atau Wakil Walikota Sibolga.
Lebih jauh, Panitia juga mengungkapkan bahwa serangkaian dengan acara pelantikan, sebelumnya akan dilaksanakan Pawai Keliling dengan menggunakan Kendaraan Roda 2 dan 4. Pawai Keliling tersebut akan diikuti oleh sekitar 1.500-an orang yang terdiri dari para Warga IKB Sibolga/Tapteng, IKB Sumatera Utara, IKB Padang, IKB Agam, IKB Pematang Siantar, IKB Kisaran, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Sibolga/Tapteng.

Saat dikonfirmasi, Humasy Kepanitiaan Pelantikan, Suriati Piliang mengungkapkan bahwa Pawai Keliling tersebut rencananya akan melalui beberapa jalur transportasi di Kota Sibolga dengan Titik Start dari Depan Kantor Sekretariat IKB Sibolga/Tapteng Jalan Damai, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan menuju Jalan, Merpati, Jalan Mojopahit, Jalan Suprapto.

Selanjutnya, Jalan Putri Runduk, Jalan S. Parman, Jalan Zainul Arifin, Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Siswo Miharjo, Jalan Dr. FL Tobing dan kembali lagi melewati lanjutan jalan Siswomiharjo dan finish di Depan Kantor Sekretariat IKB Sibolga Tapteng.(dib)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga