2/04/2009

Wakil Walikota Sibolga Resmikan Klinik dan Laboratorium Be Healthy

Sibolga, (4/2)

Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH membuka secara resmi Klinik dan Laboratorium Kesehatan Be Healthy di Jalan Diponegoro No.36 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota SIbolga, Rabu (4/2).

Peresmian ditandai dengan Pembukaan Tirai Papan Nama Klinik dan Laboratorium Be Healthy oleh Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH dan pengguntingan pita oleh Ny. Nelly Afifi Lubis.

Klinik dan Laboratorium yang digagas oleh Andri Parlinggoman bersama putri tercintanya, dr. Fransisca ini diklaim sebagai satu-satunya klinik di Kota Sibolga yang menawarkan layanan Praktik Terapi Kecantikan.

Dalam sambutan Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH mangaku senang dan yakin serta berharap Klinik dan Laboratorium yang mengkhususkan diri di bidang...
Praktik Umum, Skin Care dan Periksa Darah tersebut dapat berkembang lebih baik, lebih maju seiring waktu yang terus berputar demi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Untuk terselenggaranya pelayanan kesehatan yang bermutu, perlu didukung oleh Ilmu pengetahuan dan teknologi, nilai-nilai moral, etika profesi yang tinggi dan dana yang memadai. Kami yakin dan percaya bahwa pengurus Klinik Kesehatan Be Healthy akan dapat menyikapi hal ini, sehingga klinik ini dapat berkembang di masa depan dan akan menjadi cikal bakal pendirian Rumah Sakit di Kota Sibolga,” kata Wakil Walikota Sibolga.

Lebih jauh Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH atas nama Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Klinik Kesehatan Be Healthy atas peran sertanya dalam usaha meningkatkan kualitas derajat kesehatan dan Produktifitas Masyarakat, khususnya masyarakat Kota Sibolga, Kota Berbilang Kaum tersebut sembari berharap kiranya Klinik Be Healthy dapat untuk tidak mematok harga terlalu tinggi sehingga Layanan Kesehatan yang ditawarkan oleh Klinik dan Laporatorium Be Healthy dapat lebih bermanfaat dan sanggup dinikmati oleh segala lapisan ekonomi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang Anggota DPRD Kota SIbolga, Kasyim Sinaga bahwa mereka sebagai Wakil Rakyat berharap semoga layanan yang ditawarkan oleh Be Healthy berupa Facial, Cemical Peeling, Inj. Anti Oxidant, Inj. Whitening, Mesolipolisis (Penghancur Lemak) dan lain sebagainya, dapat terjangkau dan sanggup diadopsi oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu tarif yang diberlakukan “Jangan lah terlalu mahal,” harap Kasyim Sinaga.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Klinik dan Laboratorium Be Healthy, dr. Fransisca dalam sambutannya menngatakan bahwa Kesehatan merupakan mutiara penting dalam kehidupan manusia. Oleh Karena itu, selain guna dapat menunjang terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kota Sibolga khususnya di bidang kesehatan, dirinya juga berharap semoga berbagai fasilitas kesehatan yang Be Healthy tawarkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung terhadap sarana dan prasarana, ruang-ruang instalasi yang gedung klinik Be Healthy miliki sekaligus mendengar secara langsung penuturan dari para spesialis kesehatan yang telah disiapkan oleh Klinik dan Laboratorium Be Healthy tentang keunggulan-keunggulan dari pada Klinik dan Laboratorium Be Healthy tawarkan.

Turut hadir, Anggota DPRD Kota Sibolga, Kasyim Sinaga, Pimpinan Bank Danamon, Fasa ‘Aro Telaumbanua, Kabag Humasy Sekretariat Daerah Kota Sibolga, DT. Tamba, Camat Kecamatan Sibolga Kota, Chusy Abdi Pasaribu, Lurah Pasar Baru, Misran Tanjung, Lurah Pancuran Gerobak, Tinambunan, Para Tokoh Tionghoa dan Para Undangan lainnya.(dib)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga