4/15/2009

Lagi-Lagi, 2 Anggota PAW DPRD Dilantik

Sibolga, (Ogek Dedy)

Setelah pada tanggal 6 April 2009 yang lalu, 3 anggota PAW DPRD Kota Sibolga yakni atas nama Elly Nurcahaya Situmorang menggantikan Bismar Panjaitan (Partai Golkar), Aidil Pazri Pohan menggantikan Arifin Azwar Tampubolon (Partai Demokrat) dan Fahri Simatupang menggantikan Binner Siahaan (PDIP) dilantik, selang 9 hari, DPRD Kota Sibolga kembali melantik 2 Anggota PAW DPRD yang baru pada gelar Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Sibolga di Ruang Sidang Lantai II Gedung DPRD Kota Sibolga Jalan S Parman Sibolga, Rabu (15/4).

Dua Anggota PAW DPRD Kota Sibolga tersebut yakni atas nama...
Manunggang Panggabean menggantikan Hendry Pangondian Tampubolon dari Partai Damai Sejahtera (PDS) dan Imran Halim Marbun menggantikan Amir Hamzah Lumban Tobing dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB).

Ketua DPRD Kota Sibolga, Syahlul Umur Situmeang mengatakan bahwa proses pergantian merupakan sebuah cara guna menjamin kesinambungan keberlanjutan pelaksanaan fungsi dan tugas-tugas DPRD. ”Penggantian memberikan jaminan kesinambungan makna ketaatan akan konstitusi serta pemahaman yang diamanahkan oleh Undang-Undang, sehingga dapat melanjutkan fungsi dan tugas-tugas DPRD dan dapat menyesuaikan dengan berbagai situasi yang berubah dan berkembang sesuai dinamika masyarakat Kota Sibolga yang majemuk,” Ujar Syahlul.

Dalam kesempatan yang sama, Syahlul berharap agar ke-2 Anggota PAW DPRD Kota Sibolga yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada, mampu melahirkan gagasan-gagasan baru demi peningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Sibolga.

Sebelum menutup Sidang, Syahlul tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada 2 orang anggota Dewan yang telah di-PAW atas segala kontribusi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Sibolga. ”Kepada Anggota Dewan yang telah di-PAW, Saudara Hendry Pangondian Tampubolon dan Saudara Amir Hamzah Lumban Tobing, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai anggota Dewan dan telah banyak memberi masukan dan buah pikiran yang positif kepada Lembaga DPRD demi pembangunan Kota Sibolga yang kita cintai ini,” ujar syahlul sembari berharap 2 anggota Dewan yang di-PAW dapat menjadi sahabat pembangunan diluar Lembaga Dewan melalui lapisan masyarakat.

Sidang ditutup pada pukul 10.31 WIB yang dilanjutkan dengan sesi bersalam-salaman antara para hadirin dengan ke-2 Anggota PAW DPRD yang baru saja dilantik. Sidang Paripurna Istimewa pelantikan 2 Anggota PAW DPRD Kota Sibolga turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH beserta unsur Muspida lainnya, para Anggota DPRD Kota Sibolga, Pimpinan SKPD se-Kota Sibolga beserta para undangan lainnya.(dib)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga