4/16/2009

Murid SD Unggulan Audiensi Eksklusif Dengan Wakil Walikota Sibolga

Sibolga, (Ogek Dedy)

Sebanyak 7 Murid Sekolah Dasar (SD) yang merupakan perwakilan dari Kelas V Unggulan SD Negeri 085115 Sibolga, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga beraudiensi secara eksklusif dengan Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis, SH di ruang kerjanya di Gedung Kantor Walikota Sibolga Jalan Dr Sutomo No.26 A Sibolga, Kamis (16/4).

Ketujuh Murid SD Perwakilan Kelas V Unggulan SD Negeri 085115 Sibolga tersebut terdiri dari Zarkawi Dalimunthe, Nurhamni Ichwarti, Nurhasanah Koto, Shi Shi Lya Yazid, Siti Muzdalifah, Dewi Kartika Manalu dan Adlan Kurniadi Pasaribu. Mereka didampingi oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 085115 Sibolga, Rosip Lubis, S.Pd.

Audiensi yang berlangsung...
selama kurang lebih 30 menit tersebut bertujuan untuk menyelesaikan tugas-tugas kelas berupa soal dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya hanya dapat diperoleh secara langsung dari Wakil Walikota sendiri, baik berupa pertanyaan yang dirancang oleh pihak sekolah maupun pertanyaan yang dirancang oleh masing-masing murid sendiri.

Amatan Ogek Dedy, para murid tampak antusias mengikuti jalannya audiensi. Berbagai pertanyaan yang mereka lontarkan diantaranya seputar profil Pendidikan, perjalanan karier dan suka duka dalam bekerja H. Afifi Lubis, SH dari yang dulunya hanyalah seorang pegawai biasa hingga pada akhirnya menjadi Wakil Walikota Sibolga membuat H. Afifi Lubis kekaguman dan tersenyum-senyum.

H. Afifi Lubis ketika ditanya oleh salah seorang murid tentang pengalamannya menjadi Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis mengaku semakin harus mampu membagi waktunya untuk masyarakat lebih daripada waktu yang diperlukan ketika sebelum menjabat sebagai Wakil Walikota Sibolga.”Kita bekerja harus mampu membagi-bagi waktu dengan baik terlebih menyangkut hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan rakyat banyak, khususnya masyarakat Kota Sibolga, kita harus senang dengan pekerjaan kita, kalau tidak senang, tak mungkin sukses” ujar H. Afifi Lubis, SH kepada para murid.

Salah seorang murid lainnya ketika bertanya tentang bagaimana kerjasama antara Wakil Walikota Sibolga dengan Wakikota Sibolga akhir-akhir ini, H. Afifi Lubis mengaku kerjasama antara dirinya sebagai Wakil Walikota Sibolga dengan Walikota Sibolga baik-baik saja. ”Kerjasama Wakil Walikota Sibolga dengan Walikota Sibolga baik-baik saja, tidak ada masalah, Pak Sahat (Walikota Sibolga-red) kan sedang sakit, mudah-mudahan cepat sembuh, mari sama-sama kita berdoa semoga Pak Walikota kita cepat sembuh,” ujar H. Afifi Lubis.

Setelah para murid selesai dalam melontarkan berbagai pertanyaan kepada Wakil Walikota Sibolga, selanjutnya para murid memperoleh kesempatan untuk foto bersama dengan Wakil Walikota Sibolga dan menerima tanda mata berupa amplop berisi kartu nama Wakil Walikota Sibolga sekaligus berpesan ”Rajin-rajinlah belajar,” ungkap H. Afifi Lubis mengakhiri.(dib)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga