7/02/2009

Dukungan pada Afifi jadi Walikota Sibolga Berkumandang

Sibolga, (Ogek Dedy)

Pemilihan Kepala Daerah di Kota Sibolga baru akan dilaksanakan tahun 2010 mendatang. Namun, peta perpolitikan di Kota Sibolga sudah banyak dibahas oleh masyarakat. Dan masyarakat tentunya menginginkan agar pemimpin di Sibolga kedepan benar-benar bisa membangun Sibolga lebih baik dari sekarang.

Menurut masyarakat, ada asset putra daerah yang sangat pantas untuk memimpin Kota Sibolga yakni H Afifi Lubis SH. Dan dengan ketidak sabaran menanti kesiapan Afifi untuk maju menjadi Walikota Sibolga, akhirnya masyarakat...
menanyakan kesiapannya secara langsung kepada Afifi Lubis saat berada di Lapo (kedai Kopi) Meja Biru Paranginan di Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kota Sibolga

“Kami dari masyarakat ingin mengetahui langsung dari pak Afifi Lubis, tentang kesiapan untuk maju menjadi Walikota Sibolga priode 2010-2015,” kata Ustazd Sapjuni Sitompul mewakili puluhan masyarakat yang hadir di Lapo (kedai kopi) tersebut.

Mendengar pertanyaan yang sangat tidak diduga tersebut, Wakil Walikota Sibolga H Afifi Lubis SH mengatakan, dirinya sebagai putra daerah yang sudah mengabdi di semua jenjang karir di Pemko Sibolga hingga menjabat sebagai Wakil Walikota Sibolga dengan total pengabdian selama 20 tahun tentu keinginan untuk menjadi calon Walikota Sibolga pastilah ada.

“Kendati keinginan itu ada, namun di zaman sekarang ini tanpa dukungan dari masyarakat Kota Sibolga keinginan itu hanya menjadi tinggal keinginan belaka. Selain itu, kalaupun ada keinginan dan dukungan masyarakat juga harus ada Ridho dari Allah SWT, sehingga keinginan itu akan tercapai,” pungkasnya.

Dikatakan Afifi kepada masyarakat yang hadir di Lapo (kedai kopi) tersebut, bahwa pada Pilkada 2005 lalu, banyak juga yang menyarankan agar dirinya maju menjadi Walikota Sibolga. Namun, dirinya sebagai seorang birokrat tidak mungkin melawan pimpinan, tetapi setelah empat tahun mengabdi sebagai putra daerah sudah siap untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Sibolga priode 2010-2015 mendatang.

Mendengar jawaban kesiapan yang langsung disampaikan Afifi Lubis. Puluhan masyarakat yang ada di kedai kopi tersebut sangat terharu tanpa dikomando mereka menyatakan diri siap mendukung H Afifi Lubis SH menjadi Walikota Sibolga.

Amatan Ogek Dedy, nikmatnya rasa kopi di Lapo itu, semakin terasa nikmat dimana puluhan masyarakat terlihat bercanda penuh kekeluargaan bersama Wakil Walikota Sibolga, sehingga tidak terlihat yang mereka hadapi adalah orang nomor dua di Kota Sibolga. (dib/afn)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Sibolga